Kamis, 29 September 2011

My Top Friends at SMA

Hi guys, gw mau kasi tau ke semua para pengunjung blog gw tentang temen-temen gw yang ada di SMA. Kalian pasti punya temen akrab kan? (pastilah punya. . . hari gini nggk punya temen) Nah, gw pingin share apa aja tentang temen-temen gw yang pastinya tiap orangnya punya hal-hal menarik tersendiri yang nggak dipunyai orang laen. And here my top friends at SMA. . . . 



Yang pertama Hasprita Restiamangastuti Boru Mangunsong. Satu-satunya temen gw yang punya nama paling panjang melebihi daftar absen. Yah, karna namanya yang panjangnya nggk ketulungan jadi dy punya banyak nama singkatan. Kalo gw mah panggil dy “Hz” (unik aja Hz. . . ) ada juga yang panggil endud (karna emang dy.nya endud) ada yg panggil Haz, Cuplid, Resti (itu nama dy kalo di rumah+dikalangan anak PD). Temen gw yang satu ini pinter banget gambar (di pelajaran juga pinter) waktu pertama kali liat hasil karyanya gw sempet nggk percya kalo itu gambaranya sendiri. Si hz ini juga salah satu temen curhat yang tau gimana jalanya love story gw dan juga sebaliknya. Dy kritis and pinter ngasi nasihat. Yeah. . . My nice friend and I love her




Yang ini namanya Arie Eka Junia. Gw biasa panggil dy “Arik”.  Gw akrab ma dy juga baru-baru ini dulu mah biasa aja nggk deket malah. Arik itu temen sebangku, senasib gw dan pas pelajaran juga kita sering curhat bareng tentang banyak hal, yah biasalah cewek tukang gosip. Gw lebih tua dari Arik tapi Arik lebih dewasa dari gw hahaha. . . jiwa gw masi jiwa muda dan labil kalo kata Yoga sih ababil. Back to the topic, Arik itu punya love story yang kadar masalahnya lebih besar dari gw. Kadang juga gw kasian ma Arik, dy punya rasa *love ke cowok (yang ngk bisa gw sebutin namanya) dari kelas laen dan rasa itu muncul saat ada event yang mempertemukan beberapa ekskul sekolah dan sejak saat itu terus berkembang. Tanpa Arik ketahui ternyta sahabatnya juga suka ama tu cowo dan Ariklah yang jadi tempat curhatan temenya itu. Nggak bisa gw bayangin deh gimana sakitnya nahan perasaan itu demi sahabat. Yahh,. . . gw Cuma bisa berharap yang terbaik buat Arik. 



Ini dia Fitriyaningrum Nur Hidayah. Gw panggil dy “Mbak Prity”. Salah satu temen gw yang nggk bisa bilang “RRrrrrr” lucu deh kalo denger dy ngmng. Kalo misal kata-kata yg dia omongin mengandung unsur “R” dia kecilin suaranya biar nggk didenger anak laen tapi giliran kata-kata yang nggk ada “R”nya dia bilangnya kenceng banget. . . (hah Mayak. . . ) Tapi ni anak baik banget loh dan uda gw anggep kakak gw sendiri. Yah walaupun sering gw jailin but that’s all because I love Mbak Prity :)




Yang satu ini namanya Yesaya Yoga SR (nggk tau gw SR tu apa’an) gw panggil dy “Yoga” dan kadang tanpa sepengetahuan dy kalo gw lagi kesel gw panggil “bekicot” (jahat bgt gw, maaf ya yoga ^^). Yoga baru gw kenal pas kelas XI SMA dan uda akrab gara-gara dy nyonto gw pas ulangan sosiologi      ( ya ampun. Yg ini jangan ditiru yah adek-adek). Ni bocah keseharianya nggk bisa lepas sama yg namanya Hp entah apa yang bikin dy nempel ama tu barang, hanya Tuhan dan dy sendiri yang tau (gw pinjem Hpnya bentar aja uda teriak “jgan buka sms.nya” Hahh. . . apa’an minat aja kagak). Kalo menurut gw pribadi (jujur nih, aduh susah men nulisnya) yoga itu baik, care ama temen, trs kalo d’sms balesnya gak lemot hahaha. He’s the only boy who know the little part of my love story and I believe him. Cuma yang bikin kagak adil dy nggak mau crita masalah cinta khususnya sama aku ato Arik padal dy uda ngantongin rahasia dari kita berdua (curang kan), siapa tau malah gw ama Arik bisa bantu. Biarlah. . . mungkin suatu saat nanti juga dy mau berbagi kisahnya.



Ini Vindy Rahmawan Pratama Putra, gw panggil Vindy (nama yang girly buat dy yang cowok) dan tiap guru pasti bakalan bilang “Lho vindy itu cowok toh”. Ckckck ngenes banget nasibnya gara-gara mom.nya dulu pingin punya anak cewek tapi nggak keturutan jadi yah begitu deh. Gw uda kenal dari kelas 8 SMP dulu, terus sekelas selama 3 tahun sampe SMA kelas X. Vindy itu gimana yah. . Gw nggak tau banyak sih tentang kisah hidupnya cuma yang gw tau gw cocok berteman ama Vindy walaupun kadang-kadang bikin gregetan (sikap “sok+PD”nya ituloh nggak ketulungan). Tapi kata beberapa anak, tingkahnya Vindy yang dulu sama sekarang uda agak berubah maklumlah sekarang ketua OSIS, tapi kalo buat gw Vindy ya Vindy mau dia jadi apa juga tetep Vindy.



Ini Erica (nama panjangnya lupa), gw panggil “Kaci” temen galau gw. Dy ketua ekskul Gilang di SMADA and ngrangkap jadi bendahara kopsis. Kadang kasian juga ngliat Kaci, dy punya banyak tanggung jawab, tapi gw percaya Kaci bisa ngakuin tugasnya dgn baik. Gw ma Kaci sering sehati, kita sering galau bareng, sering nongkrong bareng, demen liat lapangan, sama-sama nggak demen ngerjain tugas dan sama-sama mbelerr (istilah laen buat males). Dan kalo ngobrol gw ngrasa cocok ma Kaci, tu bocah agak unik-unik gimana gitu susah jelasinya.





Ini Hari Setya Indarto, gw biasa panggil “Hayi” kenal baru kelas XI ini. Tiap kali liat dy bawaanya pngen ketawa mulu (wajahnya itu loh kocak bangeett) dan pastinya gw nggak bisa marah deh didepan tu bocah, mau marah pasti ketawa. Baru pertama kali kenal uda gw prediksi sepertinya bakalan cocok buat dijadiin temen baik.



Yang satu ini Johanes Kritianto, dipanggil Nanes boleh, Jojo boleh, panggil apapun boleh terserah. Temen gw sekelas, hari-hari di kelas nggak ada Jojo itu nggak asik nggak ada yang bisa bikin “jokes” selucu dy. Dan yang bikin gw surprise itu ternyta Jojo pinter debat. Hebat tuh Jojo waktu presentasi Pkn, kelompok dy (di hari ke-2) dihujani banyak pertanyaan+kontra dan dia satu-satunya yang menjawab semua pertanyaan itu. Wow dalam hati gw bilang “give applause to him”


Yeah guys, mreka semua adalah sebagian sahabat dan temen-temen gw di SMA dan masi banyak lagi yang laen, cuma pgel gw ngetiknya jadi ya sementara segitu doang. Sepertinya bener kata Ibu gw kalo masa-masa SMA bakal jadi masa-masa yang indah dan nggk bakal kita lupain. Dear you (time) please dont move quickly.   

nb : Beberapa foto adalah hasil colongan. Mohon keikhlasanya dari pihak yang bersangkutan. Thanks

7 komentar:

  1. keren keren bebh.....
    thanks aku dicantumin yang pertama :D
    love u too..hahaha

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk . . tame kurang iku diskripsine . .XD No 4 tekok ndisoorr ..hahaha . .
    lumayann. .:P

    BalasHapus
  3. lak mulai -_-
    hahhahaha... kapan2 ak gae diskripsi my best friends at SMP
    tunggu yah namamu masuk....

    BalasHapus
  4. jenengku hary, uduk "hari"
    btw, gantien fotoku sing keren ngunu lo hahaha

    BalasHapus
  5. Le... Fotoku pas webcam an peteng ngunu
    Btw, namaku Errica, double R
    Aku ga doyan liat lapangan, amu ae sing demen nyawang mas bayu.

    Aku biyen sok sibuk yo

    BalasHapus
  6. Le... Fotoku pas webcam an peteng ngunu
    Btw, namaku Errica, double R
    Aku ga doyan liat lapangan, amu ae sing demen nyawang mas bayu.

    Aku biyen sok sibuk yo

    BalasHapus