Selasa, 04 Oktober 2011

My Top Friends at SMP :)

Dulu pernah nulis tentang best friends di SMA, kayaknya kagak adil kalo yang SMP ngk sekalian d'publish. Jujur masa SMP gw sebenernya nggk begitu indah, surem malah. Pas SMP itu gw masi penakut, ngk punya PeDe sama sekali, dan konyol gw juga belum keluar. Inget banget kelas 7 dulu kayaknya gue begoo' bangett, se'bego begonya adek gw kayaknya masi bego'an gw, parahh men. . . . . Kalo keinget kejadian-kejadian dulu pasti malu sendiri dan bertanya-tanya pada hati terimut gw "Kenapa gw mau di'bego-begoin gitu sih??" dan gw jawab sendiri "Sudah lupakan. .lupakan"

Dan . . . .perlahan gw bisa sosialisasi dan baru ngrasain nikmatnya Friendship kelas 9. Telat bangeeeettt, itu mah udah pucuk. . . Tak apalah, bubur sudah menjadi nasi, yang penting uda ngrasain daripada nggak sama sekali

AND. . . .They're my best friends :

Kinanti Erste Panggayuh Putri, gw panggil Kikin :)

 Ini temen rival gw, si pecinta Itachi dan gw si pecinta Naruto. . Kalo ketemu dijamin geger. Kikin orang yang gw percaya dan masi sering kontak'an sampe sekarang (sms'an maksudnya). Kikin satu-satunya orang yang panggil gw TAME dan gw suka itu. Walaupun sering silat lidah ma tu orang, tapi gw yahh. . . ehem.."sayang".  

Wita Damayanti, gw panggil Mbak Wita


Kalo gw bilang dia itu tiang bendera, tiang listrik dan tiang-tiang tinggi sejenisnya. Tinggi gw  kalo nggk salah dibandingin sama dia cuma se'telinganya (dibawahnya lagi ding). Dan dulu nggak PeDe banget kalo jalan bareng dia di tempat umum karna gw ngrsa pasti orang-orang mikir "Ihh. . . Ibu sama anak akur banget. . ."
Mbak Wita itu menurut gw, masi belum terbuka ama temen. Kalo di'inget-inget selama sebangku ama dia nggak pernah tuh curhat, dan terakhir kali gw ketemu dia masi tetep nggak bisa diajak curhat. 



Rofiatin Indah Syafitri, panggilanya Embak :D




Agak kurang paham sih knpa anak-anak pada panggil dia "Embak" ya jadi gw ngikut ajah. Menurut gw, dia itu care sama temen dan apa yah. . .  Abstrak men,  hahaha. . .


Mitha Aprilia blablabla, lupa gw kepanjanganya

 Si Budhe ini ke'emak-emakan cs sifatnya yang emang agak mirip emak-emak, suka nggosip dan agak ngemong kalo menurut gw. Dulu juga gw pernah nangis di pangkuanya dia.

Dewi Candra, panggilanya Decan.

Temen gw yang kelakuanya kekanakan dan latahnya bikin dia sering dijahilin anak-anak (terutama yang cowo-cowo -__-") 



Vindy Rahmawan Pratama Putra
, dia uda pernah gw bahas di postingan sebelumnya
 



Kukuh Aryo Damar (Koko)
Temen paling gendut gw yang pernah ada. Maklum, dia anaknya yang punya toko roti dan di rumahnya tiap hari dihiasi aroma roti. Terakhir kali ketemu, dia juga masi gendut. . gendut bangettt. .
Mungkin kalo gw punya ortu pengusaha roti juga bakal segendut itu.

Findha 
 Dia anaknya yang punya yayasan panti asuhan Ad-durrunafis. Gw sebangku ama dia pas kelas 8 dan dia adalah korban ke'tidakbermoladan gw. Nggak keitung deh brapa kali pinjem pulpen+pensil dia dan tidak kembali. Hahahaha. . . . Temen gw yang lemah lembut :D




Yang sebelah kiri kunciran namanya Dita gw panggil dia bebek, sebelahnya lagi Sari, yang rambut panjang namanya Linda and the last is Yeti. Mulai akrab ama mereka pas kelas 9 dan yang buat gw terkesan+terharu, pas gw ulang tahun mereka berempat bareng ama Wita patungan beli miniatur Naruto buat hadiah ulangtahun gw. So sweet bangettt :')


Walaupun banyak dari mereka yg nggak se'sekolah lagi ama gw, mereka tetep ada dan nyankut di'hati gw nggak tau deh nyangkutnya disebelah mana penting nyangkut :)

0 komentar:

Posting Komentar