Senin, 15 Agustus 2011

curhatan gw... nggk usa dibaca..please !!


Khusus postingan gw yang ini, emang cuma buat curhat jadi gw nggak minta kalian buat baca.
Yang gue alami sekarang kata temen-temen itu namanya “Love”. Yahh, Love. . . sebenernya masi belum ngerti apa yang namanya “Love”. . .
Gue gugup plus seneng kalo ketemu sama senior gw itu dan pengen tau segalanya tentang dia, inisial dan clue yang lain nggak bakal gw sebut. Herannya. . dia nggak good looking, nggak tenar ato populer, kenal juga nggak terlalu, tapi nggak tau kenapa tiap saat keingetan terus ama saat-saat dimana gw berinteraksi ama dia. Dan, itu ganggu bangett. . . gw jadi senyum-senyum sendiri, galau risau sendiri. Sering waktu di rumah senyum-senyum keinget kejadian dan ekspresi mas itu pas nyapa gw dan ujungnya gw dianggep gila ama orang rumah. Susahnya tuh tiap kali ditanya sebab gw bertingkah aneh, gw harus pinter-pinter ngeles “Oh. . . itu temen smsnya lucu” dan kalo lagi buntu bingung mo jawab apa, langsung men nyeplos ajah “Oh, itu..ee anu..lagi sariawan”, dalam hati Aduhh BEGOO’ Bangett gue. . . 
Mulai punya rasa kayak begitu, awalnya benci. . . bencii banget, eneg sumpah, tapi tiba-tiba rasa itu berubah drastis. Gw akhirnya jujur dan curhat ke temen-temen (yg gw percaya doang) tentang perasaan gw ke mas itu, otomatis mereka juga tau siapa yang gw maksud. Itu pertama kali gw bisa terbuka dalam urusan yg pribadi ke temen. Temen curhat gw terdiri dari 3 cewek dan 1 cowok, mereka bener-bener ngebantu banget ngurangi rasa galau gw. Dan mereka juga punya Love Story yang nggak kalah complicated, so tanggepan mereka “Masalahmu itu belum seberapa itak, tapi galaumu uda setinggi langit”. Kata temen cowok gw, “Mencintai tanpa alasan itu tulus adanya”. Semakin buat gw bingung “Emang itu cinta?” jujur masi nggak paham apa hati gw mau.
Rasa gak jelas di hati gw ini berkembang pesat saat Mas itu bantu gw nyelesaiin salah satu kerjaan gw, dan itu jadi berkah buat gw karna bisa interaksi sama dia. Banyak banget uneg-uneg yang pingin gw tulis, tapi takutnya semakin membuka clue tentang mas itu.
Gw tulis disini pas lagi pelajaran sekolah waktunya Sosio dan bela’belain nggak dengerin guru gw gara-gara GALAU. Kata temen sebangku gw “Udah ungkapin semuanya di blog, masalah ntr ketauan mah gapapa.” tapi. . . jangan dong maluu. . .    Gw sempet, eh sering ding. . mikir kalo sebernernya gw cuma terlalu berharap, bahasa kasarnya cuma ke-Ge’eRan. Yang gw pengen mah sederhana, cuma pengen tau apa yang terjadi ama gw, dan  berharap mas itu juga tau tentang ini. Terserah apa tanggapan dia.

0 komentar:

Posting Komentar